Home » , , » Kemeriahan 3rd Anniversary YBCI Tangerang | One Nation For All Brotherhood

Kemeriahan 3rd Anniversary YBCI Tangerang | One Nation For All Brotherhood

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Friday, September 18, 2015 | 3:20 PM


Selamat pagi sobat lugu, kalian pernah dengar anak motor / anak club/ bikers ? ya pasti sudah tidak asing lagi dong di telinga kalian. Nah kali ini ada kesempatan emas buat mimi meliput kegiatan 3rd Anniversary YBCI Tangerang. Apa itu YBCI ? YBCI adalah Yamaha Byson Club Indonesia, jadi lebih tepatnya sebuah wadah para rider yang khusus nya memakai YAMAHA BYSON.

Sebelum ke acaranya ada baiknya kita cerita dulu latar belakang dari YBCI Tangerang. Menurut dari info yang mimin dapat dari ketua pelaksananya namanya bro " Haikal ". YBCI Tangerang berdiri pada tanggal 17 Agustus 1945, eh salah maksudnya 2012. Betul, tanggal nya sama dengan tanggal kemerdekaan negara tercinta kita ini. Mereka selalu mengadakan kopdar setiap malam minggu, dari jam 9 malam sampai dengan selesai. Dengan formasi sekarang yang di ketuai oleh bro " Ifan " YBCI Tangerang memiliki sekitar 56an member untuk wilayah tangerang sendiri.

Acara yang mengusung tema " One Nation, For All Brotherhood " ini mengundang sekitar 1000 biker yang ada di JABODETABEK khususnya dan berbagai wilayah lainnya. Dengan hiburan yang disajikan untuk menghibur para bikers yang sudah datang diantaranya : Band Lokal, Sexy Dancer, dan Dangdut agar para undangan merasa terhibur. Dan acara ini di sponsori oleh : All Member YBCI Tangerang, YAMAHA, FEDERAL OIL, INDOMARET, PHANTER, SOSRO.



Sukses selalu untuk YBCI Tangerang semoga semua anggotanya semakin solid dan jaya selalu.




Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo