Home » » Contoh Surat Pengajuan Cuti ( BSI )

Contoh Surat Pengajuan Cuti ( BSI )

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Tuesday, September 13, 2011 | 3:59 AM

Contoh Surat PEngajuan Cuti/ Mutasi di BSI....

Jakarta, 25 Juli 2011

Kepada Yth,
KA.BAAK
Ibu Diah Puspitasari, M.Kom
Di BSI Dewi Sartika

Perihal : Pengajuan Mutasi

Saya yang bertanda tangan dibawah ini,
Nim                        : 13******
Nama                    : Ifan Prabowo
Kelas                     : 13.2c.25
Cabang                 : BSI Cengkareng
Jurusan                  : Teknik Komputer
Alamat                  : Jl.Betet ^^^^  Perumnas I rt/rw : 01/001 Karawaci Tangerang
No.Telp                 : 0896363*****
       Menyatakan ingin mutasi dari BSI Cengkareng ke BSI Daan Mogot  Tangerang, di karenakan agar lebih dekat dengan tempat tinggal saya.
      Demikian surat pengajuan mutasi ini saya buat,  besar harapan saya agar pengajuan saya ini dapat di setujui. Atas perhatian Ibu KA.BAAK saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                                                Ttd,


                                                                                                                                     ( Ifan Prabowo )
Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


10 comments:

  1. thanks kk dari tadi dicari baru ketemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama". bantu di share aja ya...

      Delete
  2. sory gan pengn nanya nih,,
    Ibu Diah Puspitasari, M.Kom
    itu benar nama yang kita tuju untuk mutasi???
    terimakasih atas jawabanya,, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan itu buat BAAK yang di dewi sartika. agan BSI mana ?

      Delete
    2. Klo BAAK buat yg di salemba sama gak ?

      Delete
  3. Gan..kalo pengajuan cuti via Online bisa ga..? thx before..:)

    ReplyDelete
  4. gan, kalo mau mutasi kampus karena pindah kontrakan pake domisili bisa nggak? trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gan, minta surat domisili ke rt/rw setempat. nanti ajukan ke BAAK. tp blm tentu jg di setujui. Tapi dicoba dulu deh.

      Delete
  5. gan..... kalo pengajuan cuti lewat online bbisa nggak sih,???
    trimakasih...

    ReplyDelete
  6. Saya ngajuin cuti tapi knpa tdk bisa ya dbuka ruang mahasiswa nya

    ReplyDelete

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo