Home » , , » Ccleaner Terbaru

Ccleaner Terbaru

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Thursday, February 23, 2012 | 11:01 AM

Malam Brother...
saya malam ini mau coba share Freeware yang bagus ni...
sepertinya komputer / laptop anda wajib ada freeware ini. karena ini software memang sangat bermanfaat buat hardware kita. multi fungsi dan GRATIS pula. Siapa yang tak tergiur dengan ini. Langsung aja saya coba jelaskan bagian - bagiannya.

Bagian pertama :
Di tab Cleaner :
Disini kita coba untuk membersihkan cookies sama cache yang di komputer kita. caranya tinggal klik analyze dan tunggu beberapa menit setelah selesai klik Run Cleaner tunggu sampai muncul tanda " 100% removed ".
Maka dengan sendirinya cache , cookies dan recyle bin anda akan di bersihkan. mudah bukan. Antara Windows dan applications itu sama saja, kalau anda sudah klik analyze semua akan di analisa.

Bagian kedua :
Di tab registry :
Dari namanya saja mungkin anda sudah mengetahuinya. Di tab ini berfungsi untuk membersihkan secara otomatis segala register yang sudah freak ( tidak di pakai ) alias sampah, maupun register yang kosong akan di bersihkan dari komputer anda. caranya pun mudah tinggal klik "Scan for issues" >> Tunggu beberapa saat klik "Fix selected issues" kalau saya sarankan mungkin di all select. Setelah itu jika anda ingin back up register itu sebelum dibersihkan tinggal klik "Back up" setelah itu klik "Fix all". tunggu beberapa saat dan alhasil komputer anda akan kembali sehat. Dan bisa menambah performen komputer anda.

Bagian ketiga :
Di tab Tools :
Disini kita bisa meng - uninstall software yang ada di komputer anda. kelebihannya jika anda unistall disini semua sampah bekas software yang anda unistall akan terhapus semua tanpa meninggalkan bekas. Hebat bukan.
Selain itu ada Menu "Startup" ini fungsinya untuk Disable semua program yang berjalan sejak awal, sejak komputer kita menyala, yang bisa membuat tampilan awal kita menjadi agak lemot. Jadi untungnya ada menu ini untuk men-Disable semua program yang mungkin tak perlu berjalan dari awal. caranya mudah tinggal anda klik Disable program yang menurut anda tak perlu bahkan bisa di remove. untuk remove saya pun belum mencobanya, saya hanya menyarankan di disable. mungkin suatu saat nanti kita butuh kita bisa Enable lagi.

Bagian ke-empat :
Di tab option :
Di tab option ini saya pun jarang kesini... hehee... saya paling sering ke tiga tab di atas. mungkin ini untuk mengatur settingan cookies, dll.

Maaf jika ada informasi yang agak kurang disini. jika ada pertanyaan dan sanggahan silahkan tinggalkan komentar anda. Karena disini pun saya sama - sama belajar. Apa yang saya bisa insya allah bisa saya share disini.

Oya sampe lupa kasih linknya.

Download 1 || Download 2


Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo