Home » , , » Foto Amatiran - Anyer Beach

Foto Amatiran - Anyer Beach

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Wednesday, March 14, 2012 | 3:04 AM

Sore sobat, iseng-iseng share foto jepretan amatiran. Ini menggunakan Handphone jadul loh, masih VGA. coba aja di lihat deh sama sobat. Minta komentarnya ya sobat. hehehe...

Ini foto saya ambil di ANYER - SERANG BANTEN disana memang mantap sob view nya. Coba aja kalau ga percaya. Niatnya nunggu sunset sob tapi tiba-tiba hujan turun, batal semua rencana. Oya ini saya edit dengan Photoscape sob.


Kalau yang ini kuda besi saya sob, mungkin ga sebagus kuda besi yang sobat punya. Tapi selama ini si biru lah yang selalu temani saya. Jasanya sudah banyak buat saya.


Moment di ANYER takan pernah terlupakan deh sob. Apalagi kalau kesini bareng saudara, keluarga, sahabat, bahkan pacar sob. Bisa makin erat deh persaudaraannya. Lokasinya cukup dekat kok dari kota Serang.


Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo