Home » » Kecil - Kecil Tapi Besar Pengaruhnya

Kecil - Kecil Tapi Besar Pengaruhnya

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Saturday, March 3, 2012 | 1:41 PM



 Bener-bener ya anak jaman sekarang, herman saya ( loh, itu tmn saya kok dibawa-bawa ya..! hehe.. )
gimana ga herman ( loh kok ada lagi ya...!! ) (^_^)

Ini anak bukan sembarang anak, walaupun kecil tapi pengaruhnya besar. Dia bisa mempengaruhi orang yang ada di sekitarnya hanya dengan Rayuan mautnya dia. ( tapi sayang cowok yang di rayu, huekk...!! )
sebenarnya siapa sih yang lagi di perbincangkan ?

Hahaha... sebenarnya ini cerita pribadi tapi layak juga buat jadi pelajaran bersama.
jadi gini, niatnya hari ini ( Minggu, 4/03/2012 ) niatnya anak-anak mau pada jalan ke kota tua jakarta. Tau kan dimana kotu ( biasa di sebut khalayak muda ). Nah ternyata anak-anak yang mau berangkat pada mampir tuh ke warnet biasa mangkal ( waduh, mangkall...??? ) hahaa...

Setelah di selidiki ternyata biang dari segala biang, setan dari segala setan ( itu kata temen saya ) itu adalah Si Ivul ( Berbadan kecil, tapi pengaruhnya besar sobat ). Tak tau gimana kelanjutan cerita ini. yang pasti sampai saat posting ini di turunkan mereka masih pada di Warnet. Dan gilanya lagi mereka mau berangkat ke kotu jam 10 pagi. Aduhh, kebiasaan anak muda sekarang. hehehe...

Ini saya kasih foto anaknya. ( jangan kaget ya...!!! )
Kira-kira yang mana ya orang nya ?
Dilihat aja deh sobat biasanya biangnya itu ada di paling b*la*ang.

Sekian sobat cerita dari saya semoga ini bisa jadi pelajaran buat sobat yang mau jalan-jalan. harap jangan BEGADANG. makasih :)

Dan bagaimana cerita selanjutnya silahkan tunggu nanti malam. *piss
Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo