Home » , » The Next Semester 4

The Next Semester 4

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Tuesday, March 13, 2012 | 12:34 AM

Sudah 3 tahun saya berkuliah di BSI. Tapi karena satu dan lain hal yang mengharuskan saya mengambil cuti selama 1 tahun kemarin membuat saya tertinggal dengan teman se-angkatan saya "2009". Tapi tak apalah dengan moment itu saya jadi bisa belajar dan memetik hikmah dari semua kejadian itu. Sekarang saya menginjak Semester 4, semester yang kata teman-teman saya cukup horor. Mengapa horor ? karena di semester ini saya sudah harus menguasai skill yang termasuk mata kuliah unggulan di jurusan yang saya ambil.

Mudah-mudahan dengan restu yang saya dapat dari orang tua saya. saya bisa menyelesaikan perkuliahan ini tepat waktu dan tidak sia-sia. Semoga sobat blogger juga selalu dukung saya ya. Supaya kita bisa berkembang bersama. Sayangnya saya saat ini tidak mempunyai sosok yang berarti selain orang tua dan keluarga.

Begitu banyak cerita suka maupun duka yang terjadi di perkuliahan. Ini bukan akhir/ titik aman. Tapi ini adalah awal dari perkuliahan. Semoga saja keberuntungan selalu ada, dan semoga ilmu yang di dapat nanti bisa menambah skill saya dalam dunia komputer. Ini cerita yang mungkin bisa memotivasi sobat. Sekian ya cerita dari saya . Bissmillahirrahmanirrahim.



~ Tugas Kuliah semakin banyak - Ilmu pun Bertambah ~


Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo