Home » , , , » Official Website Of RMC

Official Website Of RMC

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Saturday, August 4, 2012 | 3:33 AM

Selamat sore, dan salam bahagia bagi kita semua. Hari ini saya mau menunjukan sesuatu projek yang sudah saya kerjakan selama seminggu kemarin. karena kesibukan saya yang cukup menyita. sehingga penyelesaiannya agak lama.

saya mengerjakan project membuat website untuk komunitas motor saya sendiri. dengan fasilitas backend yang simple, memudahkan user untuk menggunakannya. berikut beberapa screen shot nya :

Alamat web : www.humas-rmc.co.cc







Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo