Home » , , , » [New] Webblog Yamaha Byson Club Indonesia

[New] Webblog Yamaha Byson Club Indonesia

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Wednesday, July 24, 2013 | 5:23 AM

Selamat malam sobat lugu dimanapun kalian berada, kini saya mau share blog yang baru saja saya buat khusu untuk club kesayangan saya yaitu YBCI (Yamaha Byson Club Indonesia) yang pastinya khusu pengendara motor Yamaha Byson. Saya tergabung di YBCI Tangerang karna saya tinggal di Tangerang. Disini kita bisa saling berbagi cerita, pengalaman, juga bisa nambah saudara loh...

Ayo yang punya Yamaha Byson Join aja sama kami ga akan nyesel kok...
ini Webblog nya : www.ybci.blogspot.com

ini penampakannya :

Bagi sobat yang butuh bantuan untuk membuat web / blog bisa hubungi saya ya. Saya menjual jasa pembuatan Blog Profesional.
Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo