Home » » Hancur dan semoga bisa bangkit

Hancur dan semoga bisa bangkit

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Wednesday, September 29, 2021 | 9:46 AM

 Malam ini, 29 September 2021


Malam ini saya coba untuk membuat tulisan untuk pertama lagi sekian lama sudah blog ini tidak ada yang baru. dan malam ini saya merasakan hal yang luar biasa yang bikin kepala pusing nya bukan main. bagaimana tidak saya terjebak oleh permainan yang saat ini sedang hits, yaitu permainan slot bukan yang asli. Habis uang saya hanya untuk beli chip walaupun kemarinnya saya sempat menang banyak. ini lah yang di namakan menang ketagihan, kalah penasaran. Semoga tidak ada korban selain saya. dan semoga juga saya mulai hari ini bisa menjauhkan hal yang seperti itu lagi.

Ini murni kesalahan saya dan saya yang tidak bisa mengendalikan ego untuk bermain. Sekarang tinggal pusing untuk membayar semua hutang yang saya habiskan untuk membeli chip. Menyesal iyaa, kecewa iya kenapa begitu tololnya saya saat ini. Buat sobat lugu yang belum coba jangan pernah mencobanya. yang sudah terlanjur tolong hentikan sekarang jg, karna tidak ada kemenangan yang pasti, karena yang pasti itu hanya "Tentukan".

Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo