Home » , » Bingung, Kecewa, Hampa

Bingung, Kecewa, Hampa

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Monday, August 17, 2015 | 12:08 PM



3 hal itu yang sedang menghatui saya saat ini, entah harus ke siapa dan dimana saya menceritakan keluh kesah saya ini. Ya... hanya lewat blog ini saya bisa menuangkan segala risah dah gelisah yang ada di benak saya saat ini. Ceritanya saat ini saya sedang memimpin sebuah komunitas motor yang cukup besar menurut saya. Dari waktu ke waktu saya bertahan mulai dari saya bergabung disini, namun saat ini lah yang menurut saya menguji diri untuk berbuat tidak frontal di depan mereka, namun apa daya saya pun juga manusia biasa seperti mereka semua. Saya pun sama punya hak dan kewajiban disini, tapi apa ? saya seolah bekerja sendiri.

Saya bingung, saya kecewa, dan saya pun merasa hampa disaat kita semua mau melaksanakan hajat yang cukup besar yang pertama kali mau kita selenggarakan.Ada yang mendukung dan ada pula yang mendukung tapi tak setulusnya, bahkan ada pula yang menghilang begitu saja disaat seperti ini.

Saya hanya bisa berharap, semoga saja acara ini tetap bisa terselenggara dengan lancar, dan setelah ini saya akan melepaskan mandat kepemimpinan ini kepada mereka.
Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo