Home » » My Birhtday I Can See U Again

My Birhtday I Can See U Again

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Sunday, August 23, 2015 | 10:58 AM


Selamat malam sahabat lugu, sebenarnya hari ini adalah hari ulang tahun dan harapan yang sama saya panjatkan di tahun lalu. Namun sampai saat ini harapan itu tak kunjung terwujud. Sedih memang namun buat apa di sesalkan toh masih ada sahabat saya yang selalu bisa buat saya ceria. Itulah guna dari seorang sahabat. 

Semoga saja dari hari ini dan seterusnya saya menjadi orang yang lebih berguna lagi untuk orang lain. Dan makin tahun makin sedikit kesalahan yang saya lakukan. 
Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo