Home » » Hancur Atau Berjuang

Hancur Atau Berjuang

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Sunday, October 10, 2021 | 2:54 PM

 Mungkin judulnya terkesan sebuah pilihan, namun apapun pilihannya kamu akan tetap hidup dengan piilihan mu saat ini. Saya merasakan hal yang dulu pernah saya rasakan. Ya kehancuran namun saat ini berbeda hal. kalau dulu saya sempat hancur karena perpisahan kedua orang tua saya. Saat ini saya merasakan kehancuran yang akibat diri saya sendiri, ya saya akui kali ini kesalahan timbul karena diri saya sendiri. Mengapa bisa seperti ini ? akan panjang ceritanya jika diceritakan disini.


Tapi saat ini saya merasakan kehancuran karena sebuah materi jutaan rupiah lenyap hanya karena kelakuan saya sendiri. sekarang saya merasakan hidup penuh dengan hutang karena ulah saya sendiri. kenapa bisa seperti itu ? jujur saja ini diluar kendali saya dan diluar perhitngan saya, semoga apa yang terjadi saat ini bisa berlalu dengan kisah indah diujung sana, entah itu kapan datangnya tapi sampai saat ini saya sedang berjuang untuk melunasi itu semua. 


Pastinya akan ada pelajaran yang hebat untuk saya sendiri, dan semoga takkan terulang lagi di masa depan nanti. Jika kita bisa menemukan jarum di dalam jerami kenapa kita harus menyerah seblum mencobanya. Berjuang itu pilihan yang tepat mungkin untuk menggambarkan situasi saat ini. Masalah hasil kita masih punya Tuhan, ya Allah lah tempat kita berharap semoga cobaan ini segera teratasi.Yang pasti saya akan berjuang bertahan hidup untuk keluarga kecil saya.

Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo