Home » » Papa, aku rindu, aku menyesal semasa hidup mu aku tak di samping mu

Papa, aku rindu, aku menyesal semasa hidup mu aku tak di samping mu

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Wednesday, December 29, 2021 | 10:21 AM

 Dari mana mulai cerita, saya pun bingung..

Dari awal cerita ini  dimulai, aku sudah menyesali apa yang dulu terjadi.

kenapa ? mengapa? dan ini harus terjadi.

namun, seiring jalan waktu aku sadar semua yang sudah di takdirkan allah sudah tidak bisa dirubah, kita sebagai ciptaannya hanya bisa berpasrah dan berusaha menjalani yang terbaik.

namun berbeda hal nya dengan yang aku alami, aku merasa kurang melakukan yang terbaik untuk papa. aku hanya mengikuti tanpa berusaha melakukan terbaik.


Papa sekarang udah ga da, hanya kenangan yang tersisa.

Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo