Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Saturday, February 11, 2012 | 4:58 AM

Bagi para blogger yang masih bingung nyari iklan yang bisa di percaya untuk di pajang di blog anda.
kini saya merekomendasi beberapa layanan iklan yang menurut saya bisa di percaya.

karena saya sendiri jadi membenya.
caranya mudah, cukup anda registrasi dan konfirmasi di e-mail.
setelah itu pasang bannernya di blog anda.

berikut iklan yang menurut saya bagus :

1. Adsense Camp.
klik gambarnya dan lakukan registrasi.


Adsense Indonesia

2. Kumpul Blogger
klik link di bawah ini:
3. blogsvertise
klik disini :
itu dulu yang saya share. nanti saya update.
makasih. - bijaklah dalam memilih iklan... :)


Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo