Home » , » Haru Pemakaman Whithney Houston

Haru Pemakaman Whithney Houston

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Monday, February 20, 2012 | 1:04 AM

WowKeren.com - Kisah perjalanan panjang mencapai klimaksnya, Sabtu (18/2), saat tubuhnya diarak keluar Gereja New Hope Baptis menuju ke komplek pemakaman Fairview, di Westfield, New Jersey. Sang diva pop itu berpulang dengan diiringi tangisan dan lagu "I Will Always Love You".

Ibunda Whitney, Cissy dan putri Whitney, Bobbi Kristina, hadir dengan berpakaian hitam dan duduk di bangku paling depan. Saat peti digotong melewati ratusan tamu undangan Cissy mengikuti dari belakang dan terus menangis. Mantan kekasih Whitney, Ray J, juga tampak emosional saat menyentuh peti tersebut.

Beberapa selebriti yang dekat dengan Whitney juga tampak hadir di acara itu. Diantaranya Chaka Khan, Brandy, Jennifer Hudson dan Oprah Winfrey. Dalam pemakaman tersebut lawan main Whitney di film "The Bodyguard" (1992), Kevin Costner, memberikan pidato penghormatan terakhir.

Selain itu, Stevie Wonder dan Alicia Keys juga menyumbangkan suaranya untuk menghormati almarhumah. Alicia membawakan "Send Me Angel" sambil mengenang panggilan sayang mereka satu sama lain dengan sebutan "Me Ma".

Whitney meninggal dunia sehari sebelum acara Grammy Awards 2012 berlangsung, Sabtu (11/2). Ia ditemukan tewas di kamar hotel Beverly Hills. Diduga kematiannya diakibatkan mengkonsumsi obat penenang dan alkohol.

Berikut ini suasana pemakaman Whitney Houston:

Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo