Home » , » Iphone 5 penuh pesona

Iphone 5 penuh pesona

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Thursday, February 16, 2012 | 5:11 AM

iPhone 5 menggantikan layar sentuh dengan keyboard?

Salah satu sumber terpercaya yang disebut mengenai informasi bocor Apple mengklaim bahwa, saat ini, ada tiga iPhone yang berbeda 5 prototipe.

Dari tiga model, satu lapisan untuk berdiri keluar lebih dari yang lain, oleh fakta bahwa itu sangat mirip dengan iPhone 4 biasa, tetapi juga memiliki keyboard slide-out fisik.

Mekanisme slide-out ini cukup populer di kalangan smartphone, namun cukup sulit untuk percaya bahwa Apple akan mengubah iPhone dengan cara ini. Dan itu adalah karena iPhone telah menjadi tersohor berkat touchscreen eksklusif, dan Apple membuat kami percaya bahwa mereka membenci tombol, jenis apapun.

Tentang dua prototipe lain iPhone 5 dikatakan bahwa mereka cukup mirip dengan model saat ini (mungkin hanya sedikit lebih kecil dalam dimensi).

Jadi, jika salah satu dari dua model prototipe akan menjadi iPhone berikutnya, mungkin kita tidak harus mengharapkan perubahan yang signifikan, selain kamera 8 MP foto dan otonomi baterai.

Dan, kita tidak bisa tidak bertanya-tanya: jika Apple akan merilis iPhone 5 di musim panas tahun ini, mengapa mereka masih menguji tiga prototipe? Mungkin mereka belum memutuskan mereka mengenai produk akhir? Atau ini hanya perangkap yang diciptakan oleh Apple untuk menjaga kebenaran tentang smartphone iPhone 5 nyata rahasia?


Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo