Home » , » Sosok Briptu Eka Fristya

Sosok Briptu Eka Fristya

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Monday, February 13, 2012 | 9:48 AM

Briptu Eka Frestya
Siapa yang tak kenal dengan sosok polwan yang satu ini, setelah kemarin kita membahas tentang sosok ariel " PETERPAN". Kini kita akan menggali informasi tentang Briptu Eka Fristya.

Brigadir (Polisi) Satu Eka Frestya adalah salah satu duta KepolisianRIdalam menjalankan tugas mendekatkan korps dengan masyarakat. Melalui televisi, ia dan sejumlah rekannya kerap tampil menyampaikan informasi lalu lintas.

Biodata Briptu Eka Frestya Yulianti
Nama lengkap: Eka Frestya Yulianti
Nama panggilan: Eka
Pangkat: brigadir satu
Kelahiran: Bekasi, 15 Juli 1988
Status dalam keluarga: Sulung dari tiga bersaudara
Pendidikan: Sekolah Polwan Angkatan 33, Gelombang I (2006)




Eka Frestya Yulianti adalah anggota polisi wanita. Pasalnya, keduanya hampir setiap pagi muncul di Metro TV membawakan salah satu segmen dari program 8-11 Show. Paras yang cantik dan segar membuat keduanya ramai diperbincangkan belakangan ini.
“Banyak yang bertanya-tanya, benar enggak sih ini polwan? Atau cuma presenter TV yang pakai baju polisi,” kata Eka didampingi Avvy kepada Tempo, Rabu lalu, di National Management Traffic Center (NMTC), Korps Polisi Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia, di Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur.


Brigadir Satu Eka bertugas menerangkan secara langsung kondisi lalu lintas di beberapa daerah di Indonesia yang terpantau kamera CCTV. Konsep acara yang menghadirkan polisi sebagai presenter bisa dibilang baru. Kebanyakan selama ini polisi hanya menjadi narasumber. “Pasti mereka menyangkanya kami ABG (anak baru gede),” kata Eka disertai derai tawanya. Meski sering tampil di TV, bagi Eka hal itu biasa-biasa saja.


Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo