Home » , , » Arti Kata Persahabatan

Arti Kata Persahabatan

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Sunday, March 4, 2012 | 1:26 PM

Malam memang waktu yang tepat untuk cerita, di saat semua terlelap kini sang pemburu rupiah beraksi. Tak bisa di pungkiri didalam hidup ini kita takan bisa hidup hanya sendiri. Semua butuh Pendamping maupun bantuan dari orang lain.

Saya rasa sobat pasti mempunyai sahabat, sahabat yang selalu mengerti segala keadaan kita, baik senang, gembira, maupun saat kita duka. Dia selalu ada untuk menjadi lentera di hidup kita, memberikan petunjuk ke arah yang terbaik untuk kita.

Saya sangat bersyukur mempunyai sahabat yang bisa mengerti keadaan saya, begitupun saya harus mengerti segala keadaan dia. Sejak dari SD saya sudah mengerti akan arti sahabat, beruntung saya selalu mempunyai sahabat-sahabat yang bisa mengerti keluh kesah saya. Dan dia pun selalu memberikan jalan keluar atas masalah yang saya hadapi saat itu.

Kita canda bareng, senang bareng, maen bareng, makan bareng, bahkan saat sedih pun kita menangis bareng. Tak ada yang bisa menggantikan sosok seorang sahabat. Walaupun itu pacar, keluarga, saudara kita. Karena dalam kehidupan mereka mempunyai tempat masing-masing di kehidupan saya. Tapi hanya seorang sahabatlah yang bisa menggantikan semua sosok tadi. Sahabat bisa menjadi Saudara untuk kita, sahabat terkadang bisa menjadi pacar untuk kita, sahabat pun bisa menggantikan posisi seorang keluarga buat kita.

Saat kita punya masalah dengan pacar, kita lari ke sahabat. Saat kita punya problem di keluarga kita lari ke sahabat. Ya karena itu realita kehidupan yang ada. Jadi beruntunglah bagi kalian yang sampai saat ini mempunyai sosok sahabat yang amat sangat setia kawan.

Saat kita senang, dia tak berharap kita untuk mengundangnya. namun saat kita sedih dia selalu ada walaupun kita tak memanggilnya. Sungguh besar arti kata " SAHABAT " itu.







Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan sedikit motivasi kita untuk selalu jalani hidup yang fana ini. Karena adanya sosok SAHABAT.
Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


2 comments:

  1. Semoga tambah sahabat tambah berarti bagi saesama.

    ReplyDelete
  2. iya, pastinya itu...
    makasih ya mastah dah berkunjung..

    ReplyDelete

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo