Home » , , , » Beberapa Alasan Yang Menyebabkan Lady GAGA gagal Konser

Beberapa Alasan Yang Menyebabkan Lady GAGA gagal Konser

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Thursday, May 17, 2012 | 5:59 PM


Sobat pasti mengenal wanita ini kan ? ya benar sekali namanya Joanne Stefani Germanotta atau lebih di kenal dengan nama LADY GAGA. Rencananya wanita kelahiran New York, 20 Maret 1986 ini berencana akan mengadakna konser di Stadiun Gelora Bung Karno awal juni mendatang tidak direstui ijin dari kepolisian RI. Karena Lady Gaga berpakaian dengan tidak sopan dan tak mencerminkan budaya ketimuran yang sudah di junjung di INDONESIA ini. Setuju atau tidak tapi itulah keputusannya.

Mungkin kita takan pernah mengerti mengapa Lady Gaga gagal konser di INDONESIA namun percayalah sebagai instansi yang berkewajiban menjaga kedamaian dan stabilitas negara POLISI selalu mengambil keputusan dengan TEGAS. Mungkin ini yang terbaik untuk INDONESIA. Dengan ini mungkin permusikan INDONESIA akan berlajar dari kejadian ini.

Bagi sobat yang sudah beli tiketnya masih bisa kok di kembalikan kepada panitia pelaksana. Happy weekend ya sobat, walaupun tidak bisa lihat konser Lady Gaga kita masih bisa bersenang-senang kok.

Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo