Home » , » Curahan Malam Hari " Mahasiswa Lugu "

Curahan Malam Hari " Mahasiswa Lugu "

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Thursday, May 17, 2012 | 12:53 PM

Selamat malam blogger Lugu ?

Saya harap kaliand akan baik saja. Malam ini merupakan hari yang menurut saya special. Kenapa seperti itu ? karena malam ini saya merasa lain dari hari kemarin, mudah-mudahan saja itu hal yang positif ya. Gimana dengan diri sobat ? Apakah sudah ada perubahan dalam diri sobat ? perubahan itu tak harus selalu drastis loh, walaupun sedikit namun itu perubahan yang bisa menimbulkan perubahan besar datang di masa depan nanti. Kenapa tidak selama keyakinan masih bisa di junjung. ( makin ga jelas ya sobat...!!! hehehee... )



Bersyukur banget gara-gara hadi pagerank dari google kemarin blog " Mahasiswa Lugu " ini traffictnya mulai meningkat. Sebenarnya sih ga terlalu banyak berharap pada rank. Tujuan blog ini dari awal yaitu untuk menyimpan kegiatan atau bahan yang di butuhkan selama perkuliahan saya. Gimana dengan blog sobat ? atau belum punya ? segeralah buat, GRATISS loh...!! hehehe....

Berbicara sedikit tentang perkuliahan ni sobat. Semakin lama mata kuliah yang saya dapatkan sudah mulai kompleks. Mulai dari jaringan dan bahasa program komputer. Takan ada habisnya kalau kita berbicara tentang komputer. Akan banyak yang akan terjadi karena komputer. Gimana menurut kalian ?

Mari sobat kita raih kesuksesan kita menurut keahlian kita masing - masing.
salam sahabat LUGU...
Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 comments:

Post a Comment

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo