Home » , , , , » Nostalgia Amigos X Siempre

Nostalgia Amigos X Siempre

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Sabtu, 10 November 2012 | 21.23





Baru update lagi nih. Sekarang saya mau bahas tentang telenovela yang dulu sempat tenar yaitu AMIGOS X SIEMPRE.

inilah beberapa pemain dari AMIGOS X SIEMPRE :

1. Belinda Peregrin Schull sebagai Ana

Wahh dilihat saja udah bikin pangling....Belinda tumbuh jadi wanita cantik dan anggun dan sedikit agak ngerock di beberapa penampilannya...tapi kecantikannya sangat memukau para pengemarnya di Indonesia





2. Martin Ricca sebagai Pedro

Apa lagi pemeran cowok yang paling di idam-idamkan para kaum hawa...sekarang dia tumbuh menjadi pria seksi dan sangat keren tentunnya...duhh susah deh di ungkapkan dengan kata-kata....

3. Christopher Uckermann Sebagai Santiago

Kalau ini sihh dulu paling dibenci...tapi gak tahu yaa sekarang apa kalian melihatnya sama seperti dulu.... :))

 Gimana...sudah pada pangling lihatnya yang sekarang...apa lagi Indah....wwiieehh...senyumannya....mungkin para kucing, serangga, dan lain-lainnya pada mati mendadak...hahha.. :D

3. Ernesto Laguardia Sebagai Salvador

Wahh kalau bapak satu ini...iddihh bikin para ibu-ibu pada geregetan kalau lihat dia....apa lagi kalau Indah hahha... Kanyaknya gaka banya perubahan, tapi menurut gue....dia jauh lebih wibawa... :) Pluuss makin cakep ddehh.... >_<

4. Adriana Fonseca Sebagai Mellisa

Ini pasangannya Salvadorr...siapa namanyaa...Mellisa...Ibu satu ini yang disukai oleh pesaing Salvador di sekolah...Ibu satu ini juga pada saat berperan menjadi mellisa juga sangat hebat dalam berakting....Dan Jauh lebih pangling lagi kita kalau melihat fotonya... :)

5. Ronald Duarte Sebagai Rafael

Indah kasih gambarannya...dia paling gendut ketika berperan di dalm film Amigos, sering disiksa dan jadi bulan-bulanannya si Santiago dan dia juga sahabat yang sangat setia....

Kalau yang satu ini pun kalian semua pasti setuju...kalau dia makin CAEMMM... :)

 6. Francisco  CapistranFran

Maaf untuk para pengemar....Indah sudah berusaha mencarinya,,,,tapi foto dan nama aslinya susah banget dicari tapi untung deh ada foto yang dapat mengingatkannya...

Yaitu papanya Ana di film Amigos yang kejam dan selalu bikin keributan dan bikin semuanya hancur lebur.... 

Orangnya yang paling ujung sebelah kanan yaa... :) 

 7. Naidelyn Navarrete Sebagai Renata

Sekilas dia itu anak yang paling jahat sedunia kayaknya hobi banget bikin Ana dan Pedro selalu mendapat masalah sama kayak Santiago...huftt...Tapi sekarang lihat saja perbedaannya... :)

Seksi dan cantikan... :)

 8. Daniela Mercado Sebagai Lourdes

Lourdes gadis Pemalu, Waktunya Sebagian besar dikhususkan untuk menghadiri Down Syndrome Adiknya, Carlitos . dan dia juga sahabatnya ana di Amigos.

9. Griselle Margarita Sebagai Patricia

Patrisia adalah gadis Kesepian, dan Miskin yang  bermimpi Menjadi orang Kaya. Kawannya Renta juga, kawan sekelompotan gitu...genk sekarang bahasanya atau lebih tepatnya kawan ngumpulnya...aseekk....

  10.Mickey Santana Sebagai Gilbert

Gilbert sebagai kakak Renata, gagap terus-menerus. Namun dia sangat di perhatikan di keluarganya , di tambah lagi Renata selalu iri dengan sikap ayahnya yang selalu pilih kasih... Serta Gilbert sahabatnya Pedro di Amigos X Siempre...

Dan lihat perubahanya....sangat dewasa yaa... :)

Untuk menghilangkan rasa kangen kita dengan Amigos X Siempre...ini beberapa foto Amigos X Siempre.... 






 







Ini soundtrack lagunya :








Ini liriknya :

Si te sientes triste
y algo anda mal
debes de ponerte
siempre a pensar
q tienes a un amigo
en quien puedes tu confiar
tu y yo siempre juntos
no nos detendran.

Tu eres la persona
q me ayudara
es nuestro destino
el q nos apoyara
a q tu
y yo
amigos x siempre
encontremos un gran final.

Eres alguien en quien confiar
vamos juntos vamos ya
buscando la felicidad.

Ven y acercate un poco mas
amigos x siempre hasta el final
luchando x la libertad.

Tu y yo siempre juntos
sin mirar atras
esa es la manera
de alcanzar la libertad.

Toma ya mi mano
tienes q confier
debes de ponerte
siempre a pensar.

Q tu y yo
los dos
amigos x siempre
encontremos un gran final.

Eres alguien en quien confiar
vamos juntos vamos ya
buscando la felicidad.

Ven y acercate un poco mas
amigos x siempre hasta el final
luchando x la libertad.

Amigos x siempre
contra el muro debes luchar

amigos x siempre

amigos x siempre
contra el muro debes luchar

tu y yo hasta el final
tu y yo amigos siempre….


Yuk beri dukungan sobat Mahasiswa Lugu agar film ini bisa ditayangkan lagi di Televisi.
silahkan like disini :
Dukungan Amigos x Siempre tayang di TV

Dan ini kalau sobat Mahasiswa Lugu mau tau jalan ceritanya :
Alur Cerita Amigos X Siempre




source

Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


0 komentar:

Poskan Komentar

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo