Home » , , » Whitney houson meninggal dunia berduka

Whitney houson meninggal dunia berduka

Di tulis oleh Ifan Prabowo pada Saturday, February 11, 2012 | 9:49 PM



Menjelang Hari Valentine dunia hiburan kembali berduka. Penyanyi Whitney Houston meninggal dunia di umur ke 48. Penyanyi yang juga sahabat Mariah Carey ini ditemukan meninggal di sebuah kamar The Beverly Hilton Hotel hari Sabtu waktu setempat atau hari Minggu waktu Indonesia.
Menurut berita yang beredar, Whitney meninggal akibat penyakit paru-paru dan juga ketergantungan narkoba. Padahal nih, beberapa waktu sebelum meninggal penyanyi “I Will Always Love You” ini diminta dokter pribadinya buat mengubah gaya hidupnya. Sang dokter yang mendiagnosa Whitney menderita emfisema juga menyarankan agar ia berhenti merokok, jika masih pengen bertahan hidup.
Mungkin sebagian dari kawan remaja tidak mengenal siapa penyanyi berkulit hitam keturunan Afrika-Amerika ini. Wajar saja, soalnya penyanyi yang sudah menjual 200 juta albumnya ini terkenal di era 80-an hingga 90-an. Coba deh, kawan tanyakan ke kakak atau orangtua kalian bagaimana karir penyanyi cewek yang suaranya bisa sampai lima oktaf  ini. Beberapa seleb yang mendengar berita duka ini langsung menulis ucapan duka dan juga kekaguman mereka kepada Whitney Houston di twitter.
Mariah Carey @MariahCarey: “Heartbroken and in tears over the shocking death of my friend, the incomparable Ms. Whitney Houston. My heartfelt condolences to Whitney’s family and to all her millions of fans throughout the world. She will never be forgotten as one of the greatest voices to ever grace the earth.”
Justin Bieber @JustinBieber: “just heard the news. so crazy. One of the GREATEST VOICES EVER just passed. RIP Whitney Houston. My prayers go out to her friends and family.”
Rihanna @Rihanna: “No words! Just tears #DearWhitney”

 baca juga biografinya... 

ini salah satu lagunya :
















Share this article :
Baca Juga Yang Ini !!

Dapatkan artikel terbaru dari " Mahasiswa Lugu ".

Masukan Email anda disini :


2 comments:

  1. Salam blogger Gan (",)

    Whitney Huoston memang patut menjadi Legendaris Diva Dunia...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kembali gan,

      tapi sayang whitney pergi gara" obat"an...

      Delete

:: MAHASISWA LUGU ::
Just share and save my story

 
Support : Maskolis | RMC | Naeza
Copyright © 2012. Mahasiswa Lugu - All Rights Reserved
Webmaster by Ifan Prabowo